akankah ini akan berakhir :')


Mengapa semua akan berakhir saat aku baru saja merasa,
Bahwa semua ini baru saja dimulai,

Dan mengapa semua akan berakhir ,
Saat aku tak ingin ini diakhiri ???

Kau yang buatku tersenyum saat aku hanya ingin menangis,
Kau yang buatku tertawa saat aku hanya ingin teriak,
Kau pula yang buatku semangat bersekolah saat aku jenuh dengan semua yang ada,

Akankah kita dapat utuh seperti ini??
Saat 3 minggu lagi kita akan berpisah??

Apa mungkin hanya berupa foto, rekaman,
Yang bisa mengingatkanku masa ini??

Apakah hanya aku yang merasa, atau kalian juga merasa ??
Trima kasih atas tawa yang kalian beri,,
Terima kasih atas canda yang kalian bagi,
Terima kasih atas cerita yang kalian ceritakan ,
Terima kasih atas 1 tahun ini,
Terima kasih untuk semua keindahan dengan segala bentuk kekuranganku,
Tak pernah ku sesali pernah bersamamu, sapi senam

0 Response to "akankah ini akan berakhir :')"

Posting Komentar