kalian sapi ku ;)

smakin lama, smakin deket ..saat dimana kita kudu pisah, sapi senam . Inget deh, dulu sempet gasuka sama anak2 sapi senam.
Uniek yg aku kira sok2 bego *dan ternyata ga cuman sok2,tpi bneran lumayan..
Eub yang paling ak gasuka dulu, yg ptama kali org paling sengak di kelas *yg ternyata emg dy sengake pol2an ;p..
osy yg pandangan matanya ngrendahin banget *tpi emg lumayan lah smpe skarang masih..
Dan masih bnyak pandangan negative laen yg gbisa ditulis .muehehe ;p

Dan ternyata smuanya salah! Mungkin emang bener mreka kayak gitu (jutek, sengak, crewet, mesum sperti wendy haha, galak sperti veda,) tpi mreka asyik, seru, dan lebih banyak positive nya..bener2 lebih banyak positivenya...gak ding !negativeny juga lumayan ..

aku udah ngliat mreka seru dari pertama kali kita ikt lomba 17.an, apalagy lomba paduan suaraa..kita kalah men! Tpi aku ngrasa menang ! Kita kompak ;)..
Dari lomba volley, kita juga kalah cuy! Tpi krna gak denger panggilan ...
Dan yang baru2 ini, ligasha ! Kita berniat bwt mempertahanin piala yg udh sblumnya diraih, dicapai, didadapat,diperoleh sama kakak kelas kita sblumnya.. Tapi apa daya, para sapi . Eh maaf, maksut saya para maho , memilih unttk mengalahh wkwk. Enggak juga sih, mungkin memang belum saatnya kita menang...
Dan skali lagy saya katakan,

KITA TETAP MENANG !!!

Kita juga udah nabung semprotan dari guruguru . Trutama dari salah satu guru, sebut saja dia rosi . Bu rosi paling sensi kalo udah ktemu ipa 6! Mau mbuka komputer aja gaboleh !! Hellooo itu prasarana ro !eh apa karna trauma sama ulah kita -yg tidak baik untk dicritakan- wekeke :p..Pokoke sg penting 'JUMAT2 GOLEK BERKAH !'huahahaha...
udah bingung mau ngmg apalagi, eh iya cuman mau ngmg aku pngen skelas lg sma kalian :)..
*smooch

0 Response to "kalian sapi ku ;)"

Posting Komentar