mantan favoriteku :)

Sudah cukup aku mengingatmu sekarang,
Sudah cukup kenangan yang ingin aku simpan,
Tak kan ku lupakan,
Hanya akan kupendam,tersimpan dengan indah,

Boy, aku sudah punya dia,
dia yang mungkin tak bisa selalu ada sepertimu,
Tapi dia nyata,
Dan kau hanya maya,
Untukku dan masa depanku,
Kau hanya nyata di masa lalu 

Untukmu sang mantan favoritku,
Terimakasih untuk semua keindahan dengan segala bentuk kekurangan berupa luka,
Tak pernah ku sesali pernah bersamamu,
Walau sering kau melukaiku,
Terimakasih atas cinta yang kau bilang itu hanya bualan belakamu,
Tapi sungguh tak apa,
Aku sudah merasakannya,
Aku sudah mempelajarinya,

Sudah saatnya ku simpan kotak berisi kenangan dan ingatan ini,
Kututup rapat,
Dan kubuka bila aku merindukanmu,
Mantan favoriteku ;)

0 Response to "mantan favoriteku :)"

Posting Komentar