'maaf, boleh saya lihat surat2nya???'

Kejdian memalukan terulang kembali..lagi dan lagii..lama2 jadi mikir ini yang memalukan kejadiannya, apa orangnya sihhh??-___-‘ NGEEEKKK

Kejadian pertama--->waktu sudah menunjukkan pukul 14.3o. aku langsung pulang karna emang udah gabetah di sekolah ..nah, seperti yang sudah kalian ketahui-yang tahu-
kalo spion motorku yang kiri pecah (kacanya tapi masih ada spionnya) dan sampe sekarang belom aku ganti, jadi sebisa mungkin aku menghindari yang namanya POS POLISI ataupun POLISI juga POS POLISI yang ada POLISI nya. .seperti yang kalian ketahui juga –yang tahu- di depan PLN sebelah UNAKI ada pospol kan ?? jadi aku gaboleh kena lampu merah di depan unaki karena bisa berakibat fatal <lebbeeeeee…
Nah aku PD aja tuh ngebut udah kayak jalan punya sendiri, serasa jalan mak enyong meeeeeeeeennn..jadi, aku PD ngebut soalnya lampu merah-traffic light- depan paragon itu kalo ijo lama bangeeeeett, dan kalo situ ijo, pasti traffic light yang di depan PLN sebelah UNAKI pasti juga ijoo..

Udah enak2 ngebut berasa pembalap, traffic light depan PLN sebelah UNAKI berubah jadi kuning yang menandakan harus pelan2. Tapi enggak buat orang nekat modal STNK –tanpa sim, tanpa spion pula-- kayak aku..
Aku mikir, kalo aku kena lampu merah, pasti POLISI bakal turun tangan buat nilang aku yang gada spion nya, sedangkan kalo mau nilang biasanya tanyak ‘bisa saya lihat surat2nya ??’ dan aku gapunya SIM ???? OMEGOOOOODD..oke aku gaboleh kena lampu merah, aku kudu jalan teros aja, nyampe kok pasti nyampe,pasti traffic light nya belom ganti jadi merah..dengan niat baja tetep aja tancap gas nyaaaaaaaa yiiiiiihaaaaaaaaaa !

Sampai, aku sampai, aku gabakal kena lampu merah,yey gabakal ada polisi, yeyeyeye udah senyum2 dan tiba2 dalam kecepatan kira2 80 km/h –diantar zebra cross, melebihi batas garis putih- traffic light berubah jadi merah !!!
Dan gak mungkin aku ngerem , motor masih berada di belakang garis putih sebagaimana peraturan semestinya dan aku gabakal kena tilang karna melanggar lampu merah…
Dengan kecepatan 80km/h gamungkin motorku langsung berhenti waktu aku ngerem, alhasiiiill?? Dan hasilnya apa??? Aku berhenti kira2 udah 3 meteran lebih dari zebra cross dalam posisi NGLANGGAR LAMPU MERAH! parahnya, traffic light dari arah kiri berubah jadi ijo! Dan aku masih ada di tengah2 plongah plongoh bingung mau ngapain..?? ada 2 alternatif apa yang bisa aku lakuin detik itu juga .
1. Nerusin nglanggarnya, dan tetep bakal dikejar polisi karna itu jelas pake banget kesalahan nya.gmana enggak?? Keliatan berhenti di tengah traffic light dari arah kiri, dan jalan lagi..
2. Turun dari motor, pura2 mau bunuh diri gara2 ga lulus UN..


Dan aku memutuskan untuuuuuuuuuuuukkk,




mundur kembali ke traffic light yang tadi aku langgar (_ _’) .



yang artinya . dengan gampangnya polisi bakal ‘marani’ aku jalan kaki dari pos dengan gampangnya tanpa harus nguber uber ABGmodalnekat kayak aku di jalanan..pasrahhhhhhhhh…

Gatauk kudu gmana lagi waktu itu, yang ada Cuma ngliat spion kiri, eh maaf salah spion yang kiri gak ada kacanya –tapi ada spionnya- dan gamungkin aku ngliat pos dari spion yang gak ada kacanyaa..udah nginceng2 pos dari spion kanan, berharap polisi memakai sayap dan lingkaran putih di atas kepala menghampiriku dan member spion baru untukku, tanpa berkata ,’selamat siang, boleh saya lihat surat2nya??’…Gamungkin woooyyyy!
Harapan terbesar cumin jangan sampe polisi keluar pos..jangan sampe, jangan sampe, pait pait paittt….
Benar saja !!! sampe traffic light itu ijo lagii, polisi di dalem pos tsb gak dateng, dan artinya tak ada perkataan ‘boleh saya lihat surat2nya ??’…thanks GOD, thanks traffic light, …..thanks police 

Tujuan aku masih masang spion tanpa kaca timbang nglepas sekalian
-nguber polisi biar dari jaoh spionnya masih keliatan ada 2, padahal faktanya yang satu gada kacanya. Muehehehe ;p.

kejadian kedua ntar aja ya kapan2 :D
nite blogger people..it's time to say hello for my bed ! yuhhuuuuu

1 Response to "'maaf, boleh saya lihat surat2nya???'"

  1. Unknown says:
    28 Maret 2011 pukul 01.42

    Aku paling ngakak baca cerita yg ini. Terkesan sangat bodoh hahahaha =D
    *ato jangan2 emang bodoh ya waktu itu? =9

    Sakjane km pas terperangkap di tengah2 persimpangan, km teriak, "Ooohh,, why meeeee???" hwekekekek...

Posting Komentar